Beranda Hukum Pria Ini Lagi Asyikk Pesta Minum Bersama Teman-Teman Tiba-Tiba Dibacok..!!!

Pria Ini Lagi Asyikk Pesta Minum Bersama Teman-Teman Tiba-Tiba Dibacok..!!!

75
0

Lukman (47) warga dusun Majalengka Desa Campurjo Kec. Wonomulyo Kab. Polman menjadi korban penganiayaan oleh pelaku Sumantri (32) yang juga merupakan warga Dusun Majalengka Desa Campurjo Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Jum’at (12/06/2020).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada pinggang belakang sepanjang 6 cm dan dalam 1 cm, luka pada punggung sepanjang 8 cm, luka pada bahu sebelah kanan sepanjang 7 cm, luka terbuka pada paha sebelah kanan sepanjang 4 cm dan dalam 1 cm.

Polman, Sulbar | Berawal ketika korban bersama 5 orang temannya kumpul di dalam rumah korban sambil meminum minuman keras berupa bir anker dan anggur merah tiba tiba pelaku langsung masuk kedalam rumah korban dengan membawa parang yang sudah terhunus dan langsung mengayunkan parangnya ke arah korban, namun korban menangkis dan menghindarinya.

Demikian disampaikan Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo, IPDA Tio Septian Dwi Cahyo S.Tr.K kepada media, Sabtu (13/06/2020).

Lukman (47), Korban Pembacokan

“Lalu teman teman korban langsung berhamburan berlarian ke arah luar rumah korban dan setelah korban terlihat tidak dapat berdiri pelaku langsung meninggalkan rumah korban dan membawa parangnya,” ungkapnya.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada pinggang belakang sepanjang 6 cm dan dalam 1 cm, luka pada punggung sepanjang 8 cm, luka pada bahu sebelah kanan sepanjang 7 cm, luka terbuka pada paha sebelah kanan sepanjang 4 cm dan dalam 1 cm,” kata IPDA Tio.

Mendapat perlakuan penganiayaan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Wonomulyo untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Sabtu (13/06/2020) dinihari sekira pukul 01.30 wita petugas berhasil mengamankan Pelaku Penganiayaan yang dipimpin Kanit Res Polsek Wonomulyo IPDA Tio Septian Dwi Cahyo S.Tr.K di Back Up Kanit IV Sat IPDA Haspar SH dan Kanit Opsnal Polres Polman BRIPKA Rubil Ridwan, SH.

“Setelah Personil mengamankan Pelaku tiba tiba dari arah samping keluarga korban yakni adik korban, Ajrin (24) melakukan penganiayaan terhadap pelaku dengan cara memukul pelaku dengan menggunakan kunci motor sehingga menyebabkan luka terbuka di bagian kepala sebelah kiri pelaku karena hal tersebut petugas juga lansung mengamankan Ajrin (24) dan membawanya ke Mapolsek Wonomulyo untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas IPDA Tio Septian Dwi Cahyo S.Tr.K.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah parang, pakaian yang digunakan pelaku dan kunci motor yang digunakan adik korban untuk menganiaya pelaku. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here