Beranda Bhayangkara Program Jumat Barokah : Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

Program Jumat Barokah : Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

44
0

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH berikan tali asih kepada warga miskin bernama ibu Angsir br Berutu dan Rusman Tumangger di Desa Salak dan Desa Boangmanalu, Jumat (10/01/2020).

Pakpak Bharat, Sumut | Adapun yang kegiatan pemberian tali asih ini di dampingi Kasat Binmas AKP Zulkarnain dan Kapolsek Salak serta Bhabinkamtibmas, turut hadir Sekretaris Desa Salak dan Desa Boangmanalu dan juga ketua BPD desa Boangmanalu.

Saat Kapolres Pakpak Bharat mendatangi rumah warga miskin tersebut, suasana haru menyelimuti lokasi.

Program Jumat Barokah : Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

Kami disambut sangat baik dan ibu Angsir yang tinggal sendiri dirumah nya yang kecil itu mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian terkhusus kepada “Bapak Kapolres yang open dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti saya,” ujar ibu Angsir Br Berutu.

Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat,” ujar Alamsyah.

Program Jumat Barokah : Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako keperluan rumah semoga semoga bermanfaat untuk ibu dan bapak, kami bermohon doa supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khusus nya di Pakpak Bharat ini, dan semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berjalan terus,” pungkas Kapolres. (zt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here