Beranda Polsek Program Jumat Barokah Kapolsek Salak Polres Pakpak Bharat

Program Jumat Barokah Kapolsek Salak Polres Pakpak Bharat

8

Menindak lanjuti program yang dilaksanakan Polsek Salak Resort Pakpak Bharat dengan memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa, Kepolisian Sektor Salak memberikan santunan dan Tali Asih kepada warga wilayah hukum Pakpak Bharat, Jumat (28/02/2020).

Salak, Sumut | Kapolsek Salak AKP IGP. Hutabarat memimpin kegiatan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kuta Tinggi Brigadir H. Peranginangin saat memberikan santunan menyampaikan Selain menjaga kamtibmas kami bersama anggota melaksanakan patroli wilayah juga sambangi untuk bertemu masyarakat Samsudin Berutu, Islam, 46 Thn, Dsn. sosial ,Ds. Kuta tinggi Kec. Salak dan Rusia Berutu, Kristen, 65Thn, Dsn. Napa Tumbuk,Ds.Kuta tinggi Kec.Salak Kab.Pakpak Bharat.

Saat menerima tali asih masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Bhabinkamtibmas yang turut serta peduli terhadap warga yang membutuhkan perhatian seperti ini.

“Kegiatan pemberian santunan terhadap Kaum Duafa seperti ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Salak dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

“Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Apel Siaga Bencana Tingkat Kabupaten, Ini Dia Pesan Bupati Ciamis