Beranda Bhayangkara Program Tali Asih Polres Simalungun

Program Tali Asih Polres Simalungun

45

Kepala kepolisian Resort Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan pemberian tali asih yang merupakan salah satu progam Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si untuk menciptakan Polri Promoter di Jajaran Polda Sumatera Utara, Senin (06/01/2020).

Simalungun | Didampingi para pejabat utama Polres Simalungun, Polisi nomor wahid di Polres Simalungun ini melakukan kunjungan ke Kecamatan Tiga Runggu sekaligus memberikan bantuan berupa dana perobatan kepada Bapak Purba yang memiliki tiga orang anak, dimana dua diantaranya mengalami sakit gangguan syaraf motorik.

Selain memberikan bantuan tali asih di kediaman Bapak Purba, Kapolres Simalungun juga membagikan sejumlah bantuan ke sejumlah warga yang tidak mampu yang berada di Kecamatan tersebut.

Kehadiran Kapolres Simalungun beserta rombongan disambut hangat masyarakat Kecamatan Tiga Rungu, warga sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Simalungun untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu .

Selain memberikan bantuan pengobatan dan tali asih, Kapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan menciptakan keharmonisan antar sesama warga .

Keadaan Salah Satu Anak Sdr Purba saat dikunjungi Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K,M.Si (Senin, 06/01/2020)

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K,M.Si menjelaskan, “kegiatan kali ini merupakan kegiatan berbagi kasih yang di lakukan Polres Simalungun dan bersama jajaran, dimana saya atas nama Polres Simalungun memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang kurang mampu sekaligus memberikan bantuan perobatan kepada bapak Purba yang mempunyai dua orang anak yang mengalami gangguan syarat motorik,” ujarnya.

“Berbagi itu sangatlah indah, dengan kegiatan kami ini berbagi tali asih dan memberikan bantuan perobatan kepada keluarga Pak Purba, kami berharap Pak Purba dapat semakin semangat untuk menjalani hidup,” ungkap Kapolres.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kampung untuk menjauhi Narkoba dan selalu menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif,” tutup Kapolres.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Haru! AKP Hendry Dunand Bantu Pengendara Motor Yang Mogok di Pos PAM Ciruas