Beranda Daerah PSBB Parsial Hari Ke 10 di Purwakarta : Semangat Satuan Gugus Tugas Covid-19...

PSBB Parsial Hari Ke 10 di Purwakarta : Semangat Satuan Gugus Tugas Covid-19 Mulai Mengendur

398
0

Kondisi PSBB Parsial di Kabupaten Purwakarta memasuki hari ke 10 berjalan stagnan, semangat anggota Satgas Covid – 19 juga terlihat mulai mengendur. Hal ini terpantau di kawasan pusat kota Purwakarta, Jl. Jenderal Sudirman, tidak ada anggota gugus tugas covid-19 yang biasanya bertugas di pusat kota, tapi malah bertumpu di seputaran Bank BTN – Yogya Department Store.

Purwakarta, Jabar | Menurut keterangan salah seorang pedagang, hari – hari sebelumnya ada anggota Satpol PP yang ditugaskan memantau di Pasar Juma’ah yang terletak di pusat  kota Purwakarta, namun malam ini kosong melompong. “gak tahu nih, kok tidak ada petugasnya disini sekarang”, cetus warga.

Informasi yang diperoleh awak media Bhayangkara Utama, Satuan Polisi Pamong Praja yang masuk dalam Satuan Gugus Tugas Covid – 19, mendapat anggaran sebesar Rp 300 juta dari APBD Purwakarta untuk pelaksanakan PSBB Parsial selama 14 hari.

“Sepertinya anggaran sebesar itu hanya mencukupi untuk 10 hari pelaksanaan PSBB Parsial yang dilakoni Pemerintah Kabupaten Purwakarta,” herannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here