Beranda Daerah PT NHM Berbagi 175  Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Kali Upa

PT NHM Berbagi 175  Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Kali Upa

121
0
RSUD Tobelo

PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) Berbagi 175 Paket Sembako bagi masyarakat Desa Kali Upa, Kecamatan Tobelo Tengah, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Rabu (05/08/2020).

“Pihak PT.NHM masih tetap melaksanakan program pembagian sembako untuk masyarakat di Halut, yang menjadi kendala adalah lambatnya data masyarakat penerima yang dimasukkan dari Kepala Desa,” – Hanny Nina, Superintendent Government Relation And Permitting PT NHM –

Halmahera Utara, Maluku Utara |BU| Hanny Nina, Superintendent Government Relation And Permitting (hubungan pemerintah dan perijinan) menuturkan bahwa, “Pembagian sembako ini adalah bentuk perhatian, dan  kepedulian PT.NHM. di tengan pandemi Covid-19,” ujarnya.

HUT Bahayangkara

“Ada 175 paket sembako yang kami salurkan bagi masyarakat yang layak menerima di Desa Kali Upa. Hingga saat ini kita sudan bagikan paket sembako di Halut kurang lebih 6000 paket sembako,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Pihak PT.NHM masih tetap melaksanakan program pembagian sembako untuk masyarakat di Halut, yang menjadi kendala adalah lambatnya data masyarakat penerima yang dimasukkan dari Kepala Desa,” pungkas Hanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here