Beranda Daerah PT. NHM Gelar Pameran Dan Berbagai Kegiatan Meriahkan Bulan K3 Nasional Di...

PT. NHM Gelar Pameran Dan Berbagai Kegiatan Meriahkan Bulan K3 Nasional Di Gosowong

12
0

Halut, bhayangkarautama.com

PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) melangsungkan beragam kegiatan perlombaan dan pameran dalam rangka peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BK3N) Nasional di Tambang Emas Gosowong. Kegiatan BK3N berlangung selama sebulan sejak 12 Januari hingga 12 Februari 2023 dengan tema, “Terwujudnya Pekerjaan yang Layak Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja”.

Kegiatan utama BK3N di Tambang Emas Gosowong yakni pameran Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) berlangsung pada 12-14 Januari 2023 di Gedung Serbaguna Gosowong, yang dihadiri oleh ratusan karyawan PT. NHM dan mitra kerja.

Denny Lesmana selaku perwakilan Manajemen PT. NHM, saat memberikan sambutan di pembukaan pameran, mengapresiasi kreativitas dan kepedulian para karyawan terhadap K3.

“Semoga melalui pameran ini bisa menjadi ajang saling mengenal lingkup pekerjaaan masing-masing, termasuk di dalamnya ancaman terhadap keselamatan kerja dan cara mengantisipasinya serta penanggulangannya untuk dapat meminimalkan potensi-potensi bahaya,” pungkas Denny.

Di sela-sela kegiatan pameran, beberapa kegiatan lomba yang berkaitan dengan K3 juga dilaksanakan seperti First Aid, Stand Up Comedy, Working at Height, hingga kuis K3 berhadiah.

Hal yang menambah keistimewaan perayaan K3 Nasional Gosowong tahun ini, yaitu dilaksanakannya perlombaan “Color Fun Run” yang pertama kalinya dilaksanakan di Gosowong, dan diikuti lebih dari 150 karyawan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga lari yang bermanfaat untuk kesehatan karyawan saat bekerja di Gosowong.

Beragam kegiatan lainnya masih akan terus berlanjut seperti lomba Goyang Tobelo yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/01), hingga mengadakan aksi donor darah di Gosowong dan akan disalurkan melalui PMI Provinsi Maluku Utara agar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here