Beranda Daerah PT. NHM Sediakan Vaksin Booster Bagi Karyawan Dan Mitra Kerjanya

PT. NHM Sediakan Vaksin Booster Bagi Karyawan Dan Mitra Kerjanya

35
0

Gosowong, Halut

PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) dan perusahaan-perusahaan dibawah Indotan Group menyelenggaralan vaksinasi ketiga (Booster) di tambang Gosowong dan di kantor Jakarta yang dilaksanakan pada 26 hingga 27 Maret 2022 serta 30–31 Maret 2022. Di tambang Gosowong, vaksinasi diselenggarakan di Gedung Serba Guna Gosowong serta di Front Gate (pintu gerbang) kawasan tambang Gosowong untuk karyawan yang sedang cuti.

Sementara itu di Kantor Pusat PT. NHM/Indotan Group di Kawasan Pluit Utara Raya, Jakarta Utara, pelayanan vaksin Booster diikuti oleh 78 karyawan. Total 452 karyawan PT. NHM maupun mitra kerja turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Manajer Komunikasi PT. NHM, Ramdani Sirait kepada media massa mengatakan, vaksinasi booster ini dilakukan sejalan dengan program Pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat. “Kami berharap secara bertahap seluruh karyawan dan mitra kerja mendapatkan vaksin booster ini,” kata Ramdani, Jumat (1/4/2022).

Vaksinasi Booster di tambang Gosowong berjalan lancar, dipimpin oleh Departemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) PT. NHM dengan arahan dari Wakil Direktur Operasi/ Kepala Tekhnik Tambang PT. NHM, Amiruddin Hasyim. Program ini juga merupakan kerjasama antar berbagai pihak di internal PT. NHM dan Indotan, serta tim vaksinator yang bekerja dengan professional. Yang juga penting adalah antusiasme karyawan dan mitra kerja PT. NHM untuk bisa mendapatkan vaksin Booster tersebut.

Kegiatan vaksinasi Booster juga sukses terlaksana di Kantor Pusat PT. NHM/Indotan di Pluit Utara dimana 78 karyawan PT. NHM dan Indotan mengikuti vaksinasi Booster ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here