Beranda Daerah PT. South Pacific Viscose Bantu Pemkab Purwakarta Tangani Covid-19

PT. South Pacific Viscose Bantu Pemkab Purwakarta Tangani Covid-19

34
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Purwakarta, Jabar

PT. South Pacific Viscose (SPV) serahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. Bantuan tersebut berupa Masker N95 2.000 pieces, Masker 3ply 300 box, Hazmat 300 pieces, Gown 200 pieces, Face shield 50 pieces.

Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT. SPV kepada Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, di Bale Maya Datar, Jumat (30/7/2021).

Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah menjadikan PT. SPV bersama tiga perusahaan sebagai percontohan dalam upaya penanganan karyawan yang terpapar Covid-19. Dalam hal ini, Bupati Anne memuji kolaborasi yang baik dan cepat yang dilakukan PT. SPV dalam penanganan Covid-19 di lingkungan karyawan.

PT. SPV dapat melakukan testing PCR Covid-19 dan tracing Covid-19 menggunakan antigen yang dilakukan secara mandiri. Selain itu, PT. SPV juga memberikan dukungan yang baik terhadap karyawan dan keluarga yang terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri.

Bupati Anne menyebutkan, yang dilakukan PT. SPV dalam menangani Covid-19 sudah luar biasa bagus. Ia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan baju hazmat dan masker yang diterima dari PT. SPV hari ini.

“Ini sangat luar biasa. Hari ini juga ada bantuan, terimakasih atas bantuan baju hazmat dan masker. Kita akan serahkan ke tim pemulasaran dan tim pemakaman, yang hari ini memang sangat membutuhkan APD tersebut,” ujar Bupati Anne.

Sebagai informasi, PT. SPV telah memulai vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara mandiri. Pada batch pertama vaksinasi Covid-19 yang dilakukan PT. SPV menyasar sebanyak 300 karyawan dengan 600 dosis, untuk kemudian rencananya vaksinasi akan dilanjutkan dengan menyasar 500 karyawan lagi pada batch selanjutnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here