Beranda Daerah PT. Telkom Tobelo Bakal Tertibkan Jaringan TV Kabel Yang Ada Di Tiang...

PT. Telkom Tobelo Bakal Tertibkan Jaringan TV Kabel Yang Ada Di Tiang Telepon

33
0
Kakandatel PT. Telkom Tobelo, Amin Subuh

Tobelo, Halut

PT. Telkom Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara, bakal menertibkan jaringan Televisi Kabel (TV Kabel) yang menumpang  di semua jaringan  tiang telepon. Hal ini disampaikan Amin Subuh, Kakandatel PT. Telkom Tobelo, kepada awak media di Halmahera Utara, pada hari Selasa (2/2/2021).

Jaringan TV Kabel yang menumpang pada semua tiang telepon, terlihat sangat semrawut dan sangat tidak diperkenankan karena tidak di izinkan oleh pihak PT. Telkom.

“Semakin banyak yang menggunakan TV kabel, semakin banyak tiang telepon kami digunakan karena memang paling gampang dan tersedia, sehingga asal ditumpangi jaringan TV kabel,” kata Amin Subu, Pimpinan PT. Telkom Tobelo.

Amin menambahkan, bahwa jaringan dan perangkat milik operator televisi kabel yang menumpang, sering menganggu sistem dan sinyal perangkat Telkom yang ada terpasang di tiang Telepon karena difungsikan secara otomatis.

“Oleh karena itu kami bakal segera melakukan operasi penertiban semua jaringan TV Kabel yang menumpang di semua tiang telepon,” tegasnya.

“Saya menegaskan sekali lagi, bahwa jika ada oknum-oknum yang coba bekerjasama dan menerima upeti dari pihak pengelola TV Kabel (atau menerima imbalan), maka kami tak segan-segan mengambil langkah tegas,” ungkap Amin Subuh. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here