Beranda Daerah PT. Tower Bersama Grup Sinergi Dengan Dinas Lingkungan Hidup Laksanakan Baksos Di...

PT. Tower Bersama Grup Sinergi Dengan Dinas Lingkungan Hidup Laksanakan Baksos Di TPA Tanggan

51
0
RSUD Tobelo

Sragen, Jateng

Dalam rangka kegiatan bakti sosial (baksos) yang diadakan PT. Tower Bersama, bersinergi dengan Dinas Lingkungan Hidup di TPA Tanggan Kabupaten Sragen, disambut baik mayarakat di sekitar TPA. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. Tower Bersama dalam kegiatan sosial kepada warga sekitar TPA, Senin (5/3/2021).

Irwan Agusta, PM Sitac Divisi lll area Jateng DIY, saat memberikan penjelasan tentang kegiata baksos ini mengatakan, “Merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar TPA, hal ini membuat saya bersinergi dengan DLH dalam kegiatan ini. Apalagi di saat ini banyak mayarakat yang membutuhkan”.
Irwan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen yang selalu mendukung tentang adanya Tower Bersama di berbagai daerah, baik di Sragen dan sekitarnya, khususnya di wilayah divisi III area Jateng DIY.

Kadin Dinas DLH, Samsuri, S.sos., MM., mengatakan terimakasih atas dukungan PT. Tower Bersama, atas niat baiknya dan dukungannya dalam kegiatan Baksos yang berada di sekitar TPA Tanggan, Kabupaten Sragen.

Samsuri juga berharap kepada para pelaku usaha yang berada di Sragen, untuk bisa dan peduli kepada masyarakat Sragen dalam kegiatan sosial seperti ini. Samsuri mengucapkan, “Alhamdulillah acara baksos ini bisa berjalan lancar, tiada halangan suatu apapun, semuanya berjalan berkat sinergi dan kebersamaan serta kepedulian ke masyarakat sekitar TPA ini”. (Tgh/Sgt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here