Beranda Daerah Pusat Perbelanjaan Suzuya Mall Kota Banda Aceh Terbakar

Pusat Perbelanjaan Suzuya Mall Kota Banda Aceh Terbakar

35
0

Banda Aceh, NAD

Pusat perbelanjaan Suzuya Mall Kota iBanda Aceh, sekitar pukul 11.30 WIB terbakar, diduga api berasal dari gudang bagian atas gedung berlantai tiga itu, sejumlah mobil pemadam pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

Pantauan media ini di lapangan terlihat api terus meninggi, masyarakat yang berdomisili.di sekitar Mall Suzuya itu terlihat panik, khawatir akan api yang terus membesar.

Petugas pemadam kebakaran terus bekerja keras untuk menaklukan si jago merah itu, tim pemadam kebakaran sempat kewalahan mengendalikan api karena tiupan angin yang kencang.

Warga sekitar lokasi kejadian kebakaran dan masyarakat yang melintas berkumpul di Masjid Kupiiah Meuketop melihat kebakaran tersebut. Ada juga sebagian yang membantu petugas pemadam kebakaran.

Selain itu aparat Kepolisian harus mengalihkan arus lalu lintas untuk memudahkan tim pemadam kebakaran mengakses dan kelancaran memadamkan api, tidak diketahui pasti apakah ada korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut.

Sementara salah seorang pengunjung Mall Suzuya Nety (28), sempat panik ketika petugas Mall meminta pengunjung untuk meninggalkan Mall, karena ada kebakaran di atas dan para pengunjung berlarian turun keluar Mall.

“Saya gemetar dan sangat takut begitu diberitahu bahwa Mall sedang terjadi kebakaran hebat, apalagi melihat pengunjung berlarian turun keluar dari Mall,” kata Nety. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here