Beranda Daerah Putra-Putri Terbaik Karateka Halut Siap Unjuk Gigi Pada Open Karate Championship Di...

Putra-Putri Terbaik Karateka Halut Siap Unjuk Gigi Pada Open Karate Championship Di Ternate

53
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

INKAI Tobelo, Halmahera Utara, bakal mengikutsertakan 19 orang atlit pada kejuaraan Open Karate Championship di Ternate, Maluku Utara, pada tanggal 24 Juni 2021 pekan depan. HalĀ ini disampaikan oleh Pelatih INKAI Tobelo, Simpai Niklas Liotohe, Kamis (16/06/2021).

“Kami sudah siapkan sembilan belas orang karateka terbaik Halut untuk ikut dalam turnamen INKAI Open Karate Championship di Kota Ternate. Sesuai jadwal, pertandingan akan digelar pada 24 Juni 2021, kami menuju Ternate dua hari lebih awal sehingga ada persiapannya. Untuk persiapannya sudah matang, hanya tinggal keberangkatan,” terang Niko, sapaan akrab sang pelatih.

Simpai berlebel Dan II ini menambahkan, bahwa anak-anak yang disiapkan untuk kejuaran ini sudah melalui proses pembinaan dan latihan yang cukup, sehingga saat ini hanya melakukan latihan- latihan ringan sambil menjaga ketahanan tubuh, jangan sampai ada yang sakit sebelum bertanding.

“Untuk kelas yang dipertandingkan, kita sudah siapkan karateka terbaik Halut yang siap untuk bertanding. Kami tidak punya target berlebihan tetapi hal terpenting bagi kami adalah anak- anak bisa mencari pengalaman mengikuti event di luar daerah, sehingga apa yang mereka dapatkan itu merupakan pelajaran bagi mereka,” ujarnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here