Beranda Liputan Khusus Rakor BPIP Dan Pemkab Ende Bahas Persiapan Kunker Presiden Jokowi

Rakor BPIP Dan Pemkab Ende Bahas Persiapan Kunker Presiden Jokowi

58
0

Jakarta, Bhayangkarautama.com.

Terkait kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Ende, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), BPIP dan Pemerintah Kabupaten Ende gelar rapat koordinasi.

Kabar ter update datang dari Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), pada Rabu (6/4/2022) siang tadi berlangsung rapat koordinasi antara pihak BPIP dengan Pemkab Ende di kantor BPIP Jakarta.
Dalam rapat yang dihadiri kepala BPIP dan Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM., yang didampingi Kepala Kesbangpol Kabupaten Ende, Gabriel Dalla, membicarakan terkait rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ende, Flores, Prov. NTT.

Rapat koordinasi ini juga diikuti Kepala Kesbangpol Propinsi NTT, Ir. Jhon Octavianus, MM., melalui zoom meeting. Terekam dalam video, pihak BPIP membicarakan seputar persiapan upacara bendera dalam rangka Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022 mendatang.

 

Diberitakan sebelumnya, Bupati Ende Djafar Achmad mengatakan, Pemkab Ende tengah berjuang keras membangun komunikasi dengan Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat dan pihak BPIP untuk mengundang Presiden Joko Widodo. Bupati Djafar optimis Presiden Jokowi hadir memimpin apel dalam rangka Hari Lahir Pancasila.

“Saya optimis, Bapak Presiden akan memenuhi permintaan rakyat Ende kali ini,” ujar Bupati Djafar. Bagi Bupati Djafar, catatan sejarah Kota Ende merupakan tempat dikandungnya Pancasila. (Tim BU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here