Beranda Politik Rakorda DPD PKS Kabupaten Sintang Tahun 2020

Rakorda DPD PKS Kabupaten Sintang Tahun 2020

41

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sintang laksanakan Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) di Aula Cadika Sintang  Jalan Stadion Baning, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, Minggu (19/01/2020).

Sintang, Kalbar | Dalam sambutan Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si  menyatakan,  bahwa peran partai politik telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi sistem perpolitikan nasional, terutama dalam kehidupan masyrakat Indoensia yang dinamis dan sedang berubah jika kapasitas dan kinerja partai politik  dapat ditingkatkan, maka hal ini akan berpengaruh  besar terhadap peningkatan kualitas demokrasi dan kinerja system politik.

“Saya berharap PKS sebagai Partai politik, dapat melahirkan kader-kader terbaik parpol yang dipersiapkan kedepan agar dapat memimpin Indonesia tercinta dan dalam menjalankan fungsi agregasi  masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraannya, parpol harus semakin dekat dengan rakyat dan tidak elitis, serta mendekati Pilkada 2020 ini, diharapkan parpol juga ikut berperan dalam  menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada, sehingga tercipta Pilkada yang damai di kabupaten Sintang,”  jelas Yaser Arafat.

Sementara itu, pada kata sambutannya Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang Solihin mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Sintang ini mengambil tema “Hadirkan Pemimpin Yang Cinta Rakyat Dan Komitmen Membangun Negeri” karena kita sebentar lagi menghadapi Pemilukada di kabupaten Sintang.

“Diharapkan natinya dari hasil Rakorda ini, menghasilkan pemikiran-pemikiran dan dimusyawarahkan dan disepakati, sehingga apa yang menjadi tema kita bisa terwujud kedepannya, karena kami sangat mengharapkan hadirnya pemimpin-pemimpin yang mencintai rakyatnya dan peduli terhadap rakyatnya, dan siap untuk berdedikasi dalam membangun Kabupaten Sintang kedepannya lebih maju,” jelas  Solihin.

BACA JUGA :  Warga Sesalkan Pernyataan Anggota DPRD Babel Terkait Aktivitas Penambangan

Pada Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sintang juga dihadiri Ketua Umum DPW PKS Propinsi Kalimantan Barat H. Arif Joni Prasetyo, ST. MT bersama anggota pengurus, Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang Solihin beserta para anggota pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Ketua DPC PKS dan para anggota, serta para kader partai.

Facebook Comments