Beranda Polres Rapat Koordinasi Polres Melawi Dengan Awak Media

Rapat Koordinasi Polres Melawi Dengan Awak Media

141
0

Manajemen media merupakan program unggulan Kapolri, hal itu lantaran media jadi salah satu mitra penting bagi Polri. Media bisa memberikan informasi dari setiap permasalahan yang ada.

Melawi, Kalbar | Dalam mewujudkan kerja sama dengan media humas Polres Melawi melaksanakan rapat koordinasi dan ngopi bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Melawi, Selasa (21/01/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,  S.H.,S. I. K., M. H, melalui Paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain menyampaikan Polri selalu bermitra dengan media lantaran media bisa membuat suasana jadi tenang dan bisa membuat masyarakat hiruk pikuk. Karenanya media sangat mempunyai peranan penting. media juga sebagai fungsi kontrol dalam mengawasi tentang kegiatan yang dilakukan eksekutif, legislatif, yudikatif.

“Diharapkan media mampu memberikan informasi yang akurat, berimbang dan juga informasi yang perspektif untuk menjadi persatuan dan kesatuan, Media memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Bripka Arbain.

“Untuk mendapatkan kecepatan Informasi orang dapat langsung membaca berita online dalam hitungan detik. Proses penyebaran informasi pun sangat cepat dan dapat diakses dengan mudah dari mana saja dan kapan saja,” bebernya.

Dalam acara ngopi dengan awak media juga membahas tentang bagaimana peran media pers di tengah permasalahan yang ada diwilayah Kabupaten Melawi ini, serta bagaimana awak media (wartawan)  melaksanakan tugas dan fungsinya di saat begitu banyaknya permaslahan yang ada di Kabupaten Melawi ini.

Di ahir kegiatan bersama awak media Bripka Arbain menyerahkan sarana kontak kepada media Melawi berupa baju Rompi, sarana kontak tersebut merupakan ucapan terima kasih dari Kapolres Melawi kepada awak media yang telah bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif diwilayah Kabupaten Melawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here