Beranda Polres Ratusan Warga Halut Serbu Polres Halut Untuk Divaksinasi

Ratusan Warga Halut Serbu Polres Halut Untuk Divaksinasi

54
0

Tobelo, Halut

Kegiatan Vaksinasi massal yang digelar di Mapolres Halmahera Utara, Maluku Utara, diserbu ratusan warga dari berbagai kalangan, Sabtu (26/6/2021). Antrian warga yang mendaftar untuk divaksin hingga memenuhi tenda- tenda yang disiapkan di luar ruang Amarta Polres Halut. Vaksinasi Covid-19 yang digelar adalah dalam rangka merayakan HUT ke-75 Bhayangkara, sekaligus mensukseskan program vaksin nasional 1 juta vaksin per hari.

Dalam pelaksanaan vaksinsasi Covid-19 di Mapolres Halut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dipantau langsung oleh puluhan aparat kepolisian dan TNI, dimana semua warga mematuhi prokes dengan menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan. Antusias warga Halut mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Halut sangat tinggi, terlihat dari antrian warga hadir di Mapolres Halut.
Herto peserta vaksinasi mengatakan, merasa lega setelah mendapatkan vaksin. “Saya sudah menunggu lama karena beberapa waktu lalu tidak sempat divaksin, apalagi kini kasus Covid semakin meningkat di kabupaten Halut. Saya berharap vaksin ini bisa menangkal Covid-19,” ujarnya.

Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri mengatakan, vaksinasi massal ini ditargetkan mencapai 550 Dosis namun ada ketersediaan cadangan dari Dinas Kesehatan Halut sebanyak 500 Dosis maka kita siap vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tanggal 01 Juli 2021 dan dilaksanakan secara serentak di Kecamatan Malifut dan Kecamatan Galela. ”Saya berharap dengan vaksinasi yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami menghimbau agar kita semua tetap pada Protokol Kesehatan,” ungkap Tri Okta. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here