Beranda Daerah Rayakan HDKD 2021, Lapas Cianjur Gelar Baksos Kepada Masyarakat Sekitar

Rayakan HDKD 2021, Lapas Cianjur Gelar Baksos Kepada Masyarakat Sekitar

49
0

Cianjur, Jabar

Dalam rangka memeriahkan HDKD 2021, Lembaga Pemasyaraktan (Lapas) Kelas II B Cianjur, turut serta dalam pelaksanaan Bhakti Sosial secara virtual, dipimpin langsung Plh Kepala Asep Dedi Idrus dengan didampingi oleh pejabat struktural.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang tunggu Lapas Kelas II B Cianjur, Kamis (21/10/2021).

Diketahui, pelaksanaan kegiatan bhakti sosial yang digelar serentak secara terpusat oleh Kementerian Hukum dan Ham ini, mengusung tema ” Kumham Peduli, Kumham Berbagi”.

Kegiatan Baksos yang digelar oleh Lapas Kelas II B Cianjur, dari mulai pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di ruang tunggu, menghadirkan sebanyak 10 orang masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis, lalu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat sekitar dengan cara mengantarkannya langsung ke rumah masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk Responsibilty terhadap masyarakat, terutama warga sekitar yang terdampak Covid-19,” terang Heri saat diwawawancara lewat aplikasi WhatsApp.

Lebih lanjut, Kalapas Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila, menuturkan ,” Pelaksanaan kegiatan baksos ini diharapakan menjadi itikad baik yang berkelanjutan bagi petugas Lapas Canjur.

” Insya Allah. semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi itikad baik yang berkelanjutan, serta bermanfaat untuk semua,” harapnya. (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here