Beranda Daerah Rayakan Ulang Tahun Ke 56 : Panji S. Sos Undang Masyarakat Melawi...

Rayakan Ulang Tahun Ke 56 : Panji S. Sos Undang Masyarakat Melawi Makan Bersama

683
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Hampir setiap tahun perayaan Ulang Tahun Bupati Melawi Panji S. Sos mengundang masyarakat Melawi untuk makan bersama pada perayaan hari ulang tahunnya dan ini adalah tahun terakhirnya memimpin Kabupaten Melawi selama 5 tahun masa jabatannya periode 2015-2020.

Semoga  kedepan kondisi Kabupaten Melawi dan Indonesia bisa lebih baik lagi, jika kondisi Covid-19 mengalami kenaikan, proses Pilkada di semua daerah akan mengalami penundaan dari jadwal 9 Desember 2020, tetapi jika terjadi penurunan jumlah maka pada bulan September 2020 proses pendaftaran Balon Pilkada akan dibuka oleh KPU. “Panji S.Sos – Bupati Melawi”

Melawi, Kalbar | Dalam perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-56, Bupati Melawi Panji. S.Sos yang didampingi sang istri Hj. Nurbetty Eka Mulyastri ini, bersamaan dengan peresmian pindahan rumah kediaman Yessy Millenia, Anggota DPR-RI Perwakilan dari wilayah Pemilihan 2 Kalbar dari Partai Nasdem yang mana Yessy Millenia sendiri adalah Putri Sulung Bupati Melawi Panji.

Selamatan dan acara Syukuran dilaksanakan secara bersamaan dengan mengundang masyarakat Kabupaten Melawi baik dari Kepemerintahan maupun masyarakat Desa Tembawang Panjang.

Bupati Melawi, Panji S.Sos bersama Istri Hj. Nurbetty Eka Mulyastri, Selasa (23/06/2020)

Panji mengatakan, “Ini juga sebagai bentuk syukuran kami dimana sebulan yang lalu kami sekeluarga di nyatakan positif Covid-19, kami bersyukur saat ini keluarga kami, cucu kami yang berusia 4 bulan sampai dengan Ibu Mertua yang sudah  berusia 60 tahun dinyatakan sembuh,” syukurnya.

“Awalnya saya pribadi juga tidak percaya bahwa saya secara khusus dan pribadi tampa gejala apa-apa dan dalam keadaan sehat tidak mengalami pilek, batuk sedikitpun tidak sedikitpun maupun keluhan  lain namun dari hasil tes swab saya positif covid -19,” ujarnya.

“Sempat shock juga waktu itu, tapi saya mengajak keluarga saya untuk tetap kuat dan melakukan pengobatan sesuai anjuran dan sistem pengobatan standar medis kedokteran serta melakukan karantina mandiri,” ulasnya.

“Untuk saat ini saya sendiri Puji Tuhan, sampai sekarang saya tidak ada mengalami keluhan apapun baik pernapasan saya, dada, jantung dan semua yang saya rasakan saya merasa sangat sehat dan dari tes  terakhir kami dinyatakan sehat dan sembuh dari covid-19,” imbuhnya.

“Semoga  kedepan kondisi Kabupaten Melawi dan Indonesia bisa lebih baik lagi, jika kondisi Covid-19 mengalami kenaikan, proses Pilkada di semua daerah akan mengalami penundaan dari jadwal 9 Desember 2020, tetapi jika terjadi penurunan jumlah maka pada bulan September 2020 proses pendaftaran Balon Pilkada akan dibuka oleh KPU,” terangnya.

“Tetapi bukan hanya itu dengan kondisi Covid-19 ini, daerah  yang terkena dampak jangan sampai di rugikan karena akan berimbas kepada banyak hal dan sektor,” pungkasnya. (Rika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here