Beranda Bhayangkara Razia Rutin Polsek Medan Helvetia, Polrestabes Medan

Razia Rutin Polsek Medan Helvetia, Polrestabes Medan

53

Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia Pimpin Razia Rutin Di Jalan T. Amir Hamzah Polsek Medan Helvetia dini hari tadi mengantisipasi 3C (Curat Curas Curanmor) dan Handak (Bahan Peledak) di wilayah Medan Helvetia, tepatnya pelaksanaan razia dilaksanakan di jalan Tengku Amir Hamzah kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia, Selasa (07/01/2020).

Medan Helvetia, Sumut | Pelaksanaan razia rutin ini di pimpin Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan, SH, beserta beberapa personil piket fungsi. Hasil dari kegiatan razia rutin tersebut, pihak Polsek Medan Helvetia menahan sementara 1 Set SIM dan 1 Set STNK sebagai barang bukti.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahean, SH. SIK, melalui selulernya membenarkan adanya razia tersebut. “Benar Bang, kami dari pihak Polsek Medan Helvetia dini hari tadi ada melaksanakan razia rutin di wilayah kami di jalan T. Amir Hamzah, yang memimpin razia Perwira Kami Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan, SH, kami tetap berupaya membuat wilayah tetap aman dan kondusif dari para pelaku – pelaku tindak pidana di wilayah kami,” ungkapnya.

Dalam kegiatan razia rutin tersebut, guna mengantisipasi 3C dan Handak, Narkoba serta kejahatan jalanan lainnya, seperti Begal dan Gank Motor.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat melalui media ini, mari kita kerjasama dan saling berbagi informasi, dan  khusus kepada pengguna jalan raya jangan merasa takut apabila melihat adanya razia kepolisian di malam hari atau dini hari, kalau kita sebagai pengendara tidak merasa ada kesalahan pada diri kita ataupun kendaraan yang kita pergunakan.

“Kami pihak Kepolisian khususnya pihak Polsek Medan Helvetia, tidak akan mencari kesalahan kepada warga masyarakat saat razia, apabila ada anggota saya yang mencari – cari kesalahan saat razia, akan saya tindak,” pungkas Kapolsek dengan tegas.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Ke Kabupaten Melawi