Beranda Daerah Rehab SMP N 3 Babakan Cikao Rampung, Guru Dan Orangtua Siswa Adakan...

Rehab SMP N 3 Babakan Cikao Rampung, Guru Dan Orangtua Siswa Adakan Syukuran

223
0
RSUD Tobelo

Purwakarta, Jabar

Pelaksanaan rehab ruang kelas di SMP N. 3 Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) TA. 2020, dengan anggaran sebesar Rp 360.000.000, telah rampung dikerjakan. Pekerjaan rehabilitasi 4 ruang kelas tersebut, dilaksanakan secara swakelola dengan melibatkan orangtua siswa, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang berada di lingkungan Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao.

Atas dasar keberhasilan pelaksanaan rehab ruang kelas dengan melibatkan seluruh sumber daya yang ada, pihak sekolah dan orangtua siswa sepakat mengadakan syukuran kecil-kecilan, kamis (22/10), dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kepala Sekolah SMP N. 3 Babakan Cikao, Hj. Hayati, Spd. M.Mpd.,mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan pelaksanaan rehab ruang kelas tersebut. Dalam kurun waktu 2 bulan, 3 minggu, rehab ruang kelas telah rampung dikerjakan. “Ini bisa berjalan, berkat kerjasama semua pihak, syukuran ini juga kita adakan bukan karena ada anggaran yang berlebih, namun sebatas ucapan syukur kehadirat Allah SWT, sekolah ini bisa lebih indah dan nyaman buat anak-anak didik nantinya”, ujar Hayati.Hj. Hayati juga membantah sinyalemen pelaksanaan rehab dipihak ketigakan, “semua murni kita kerjakan sendiri, yang jadi ketua tim pelaksana juga langsung Bapak wakil kepala sekolah”, terangnya. 

HUT Bahayangkara

Kepala Sekolah juga menyampaikan keinginannya untuk memajukan SMP N. 3 Babakan Cikao, demi mewujudkan keinginan itu, akan ada penambahan tenaga pengajar sebanyak 3 orang untuk tahun ajaran 2021.

Kegiatan syukuran ini berjalan singkat, dihadiri perwakilan orangtua siswa tiap kelas, Kepala Desa Cigelam,  Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan mewakili Dinas Pendidikan, pengawas Hj. Henni, Spd., M. Mpd. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here