Beranda Bhayangkara Resimen 1 Paspelopor Brimob, Giat Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Jatisampurna

Resimen 1 Paspelopor Brimob, Giat Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Jatisampurna

82

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Resimen 1 Paspelopor Korbrimob Polri melakukan pengamanan saat ibadah hari minggu di Gereja HKBP Jatisampurna, Minggu (29/12/2019).

Kota Bekasi, Jawa Barat | Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Andreas Planzany Sirait, Ia mengatakan, kegiatan ini termasuk sebagai salah satu pelayan Kepolisian kepada masyarakat, agar aman dan nyaman dalam melakukan ibadah di Gereja HKBP Jatisampurna.

“Kami melakukan dialog kepada masyarakat, dengan memberi himbauan yang damai, kepada pengurus Gereja ataupun jemaat yang hadir melakukan ibadah, agar senantiasa tetap menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpancing terhadap isu SARA maupun jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar,” kata Ipda Andreas.

Terpisah, kata Komandan Resimen 1 Paspelopor Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat merasakan hadirnya anggota Polri ditengah tengah masyarakat, untuk melayani masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Gelar Penanaman Pohon Hijaukan Bumi Polres Polman