Beranda Daerah Richard Sonoto Siap Bertarung Pada Bursa Pemilihan Ketua GAMKI Halmahera Utara

Richard Sonoto Siap Bertarung Pada Bursa Pemilihan Ketua GAMKI Halmahera Utara

33
0

Tobelo, Halut

Bursa pencalonan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Halmahera Utara, bakal seru dengan munculnya figur-figur baru yang siap bertarung pada pemilihan ketua.

Salah satu yang siap bertarung dalam bursa calon ketua GAMKI Halut adalah Richard Sonoto (Icat) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pemuda Gereja Pusat GMIH Imanuel Gamsungi, Sekretaris Bidang Pemuda GMIH Wilayah Tobelo, dan Koordinator Bidang Pemuda GMIH Wilayah Tobelo.

Menurutnya, pemuda gereja memiliki tanggungjawab moral terhadap pembangunan daerah Kabupaten Halmahera Utara. Pemuda Gereja tidak boleh berpangku tangan, tapi harus turut memberikan kontribusi bagi daerah ini.

GAMKI sebagai wadah perkumpulan organisasi pemuda gereja harus peka dan mampu melayani guna tanggungjawab kepada Tuhan, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk siap bertarung dalam pemilihan ketua GAMKI Halut.

“Saya punya visi dan misi yang besar dalam menata, membangun dan membesarkan GAMKI kedepan. Untuk itu dalam persiapan menuju kursi ketua GAMKI Halut, konsolidasi secara organisasi akan dilakukan,” ungkap Icat. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here