Beranda Daerah Ronaldi, A.Md Bantu APD di Dua Puskesmas Pesisir Selatan

Ronaldi, A.Md Bantu APD di Dua Puskesmas Pesisir Selatan

94
0
Pesisir Selatan, Sumbar | Anggota DPRD kabupaten Pesisir Selatan Ronaldi, A.Md bantu perlengkapan Alat pelindung diri (APD) di dua puskesmas yang berada di kecamatan Pacung dan kecamatan inderapura kabupaten Pesisir Selatan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk beberapa waktu lalu. (04/3).
Pemberian bantuan berupa APD kepihak puskesmas merupakan bentuk kepedulian Ronaldi, A.Md terkait tingkat keamanan pelayanan puskesmas terhadap wabah Covid-19 yang sedang merebak luas di negri ini.
“Pihak pelayanan kesehatan adalah garda terdepan pada saat sekarang ini yang mana untuk menghadapi wabah Covid-19 kelengkapan APD sangat diperlukan dan menjadi perhatian utama dalam melaksanakan tugas,” ucap Ronaldi, A.Md kader dari PDI Perjuangan.
 
“Pembagian APD ini juga tak luput dari instruksi dari Ketu umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri serta arahan dari Ketu DPD PDI Perjuangan Sumbar Bapak H. Alex Indra Lukman untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat serta tenaga kesehatan terhindar dari ancaman penyebaran wabah Covid-19 yang sangat berbahaya ini,” Tutup Ronaldi. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here