Beranda Daerah RSUD Tobelo Bakal Miliki Dokter Spesialis Penyakit Jantung

RSUD Tobelo Bakal Miliki Dokter Spesialis Penyakit Jantung

74
0
drg. Irwanto Tandaan, Direktur RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, dalam waktu dekat ini bakal memiliki dokter Spesialis Jantung. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Tobelo, drg. Irwanto Tandaan, Senin (21/06/2021).

Kata Irwanto, “Untuk menjawab berbagai permasalahan terkait dengan penyakit jantung, maka dalam waktu dekat ini kita akan miliki seorang dokter Spesialis Penyakit Jantung, yaitu dr. Frits Tandean, SPJP. Pihak RSUD sudak melakukan komunikasi dengan dokter Frits dan dia sudah siap untuk bergabung dengan kita di Tobelo”.

“Dokter Frits Tandean, SPJP., sementara ini sedang mengurus beberapa dokumen yang diperlukan dan ketika semuanya sudah selesai barulah dia bergabung denga kita di Tobelo,” pungkas Direktur RSUD Tobelo.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab permasalahan masyarakat terutama dalam hal penyakit yang satu ini, karena selama ini kita tidak memiliki dokter Ahli Jantung sehingga pasien harus dirujuk ke rumah sakit yang mempunyai dokter Spesialis Jantung. Selain itu Kami juga sementara melakukan penjajakan kepada dokter spesialis lainya. Kita masih membutuhkan beberapa dokter Spesialis,” bebernya.

Lanjut Irwanto, dengan kehadiran dokter Spesialis Jantung di RSUD Tobelo ini, semoga dapat menjawab harapan masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara yang selama ini mendambakan adanya dokter Spesialis Jantung.

“Untuk diketahui bahwa kami RSUD juga masih ada kekurangan dokter Ahli dan Spesialis lainya, namun kita akan siapkan secara bertahap,” ungkap Irwanto. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here