Beranda Bhayangkara Sambangi Kepala Desa Tigaherang : Kapolsek Rajadesa Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah...

Sambangi Kepala Desa Tigaherang : Kapolsek Rajadesa Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19

53
0

Jajaran Polsek Rajadesa Polres Ciamis melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus melakukan Kordinasi dan komunikasi dengan jajaran perangkat Desa di kantor Desa Tigaherang, Jumat (26/06/2020).

Kepala Desa agar selalu menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju tatanan kehidupan normal di tengah Pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan hidup sehat, Physical Distancing dan Sosial Distancing. “Kapolsek Rajadesa – AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih SH”

Ciamis, Jawa Barat | Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rajadesa, AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih SH, mengajak kepada Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa, untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami berharap Kepala Desa Tigaherang beserta perangkatnya untuk selalu dapat bersinergi dengan Polsek Rajadesa dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” tegas Hj. Iis Yeni.

Iapun menghimbau kepada  masyarakat di Desa Tigaherang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Di tengah pandemik covid-19 yang melanda negeri ini masyarakat pun harus patuh serta mentaati ptotokol covid pemerintah daerah, seperti meningkatkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), melakukan phyisical distancing, sering mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker. Hal tersebut bertujuan bentuk upaya dalam mencegah wabah virus corona.

“Kepala Desa agar selalu menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju tatanan kehidupan normal di tengah Pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan hidup sehat, Physical Distancing dan Sosial Distancing,” terangnya.

Lanjut Hj. Iis Yeni, “dengan kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan di wilayahnya, warga tidak akan sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” harapnya. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here