Beranda Polres Sambut HUT Ke-66 Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Ende Gelar Kegiatan Donor Darah

Sambut HUT Ke-66 Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Ende Gelar Kegiatan Donor Darah

56
0

Ende, NTT

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021 tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Ende melaksanakan kegiatan Donor Darah. Selain Anggota Lantas Polres Ende sendiri, pihaknya juga mengharapkan kalau ada yang mau bersedia mendonorkan darahnya dipersilahkan bergabung.

Kasat Lantas Polres Ende, AKP. Aulia Roby Kartika Putra, SIK., mengatakan, pelaksanaan kegiatan donor darah digelar di halaman Pelayanan SIM Polres Ende, dimana kegiatan berdonor diikuti personil Polres Ende serta dari Komunitas Motor Vespa Kabupaten Ende.

“Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dimana dengan setiap darah yang didonor hari ini dapat menolong siapapun yang membutuhkan, karena setetes darah kita dapat menolong nyawa orang lain,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Ende, AKP Aulia Roby Kartika Putra, SIK.

Ditambahkan, selain donor darah, pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Hal tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2021,” jelasnya.

Kasat Lantas, Roby Kartika Putra mengatakan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga kegiatan menyambut HUT Lalulintas lebih kepada kegiatan sosial dan diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di Kabupaten Ende. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here