Beranda Daerah Satgas Covid-19 Lembah Bawang Laksanakan Swab Di PKS PT. Darmex Agro

Satgas Covid-19 Lembah Bawang Laksanakan Swab Di PKS PT. Darmex Agro

80
0

Bengkayang, Kalbar

Satgas Covid-19 Kecamatan Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang, Prov. Kalimantan Barat, telah melakukan kegiatan swab di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Darmex Agro, pada Selasa (29/6/2021).

Setelah terlebih dahulu diadakan pemeriksaan, Ketua pelaksana Swab, Tri Vonia beserta tim langsung mengadakan swab ulang ke semua karyawan yang ada, terutama yang kontak dekat dengan karyawan yang positif.
Setelah dilakukan swab ulang, ternyata masih terdapat 3 karyawan positif berdasarkan hasil swab antigen. Dengan demikian, berarti dari hasil swab massal yang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Puskesmas Lembah Bawang, kabupaten Bengkayang, untuk sementara ini terdapat 13 karyawan yang terdeteksi positif hasil swab.

“Sekali lagi, tolong kepada karyawan yang dinyatakan positif agar lakukan isolasi mandiri dan jangan ke mana-mana selama 10 hari, dan untuk sementara ini jangan bekerja. Jjaga kesehatan, jangan lakukan pendekatan dengan orang lain dan tetap jaga jarak,” himbau Tri Vonia.

“Begitu pula dengan karyawan yang dinyatakan negatif, juga tetap jaga protokol kesehatan, jaga jarak bekerja, tetap pakai masker. Semoga kita semua yang positif cepat normal, sehat dan yang negatif pun selalu jaga jarak dan ikuti protokol kesehatan,” tegas Tri Vonia, ketua pelaksana swab Satgas Covid-19 Puskesmas Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang.
(Marsudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here