Beranda Nasional Satgas Covid-19 Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, Agendakan Penyaluran Bantuan Sembako Tahap ke-3

Satgas Covid-19 Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, Agendakan Penyaluran Bantuan Sembako Tahap ke-3

47
0

Satuan Tugas Covid-19 Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) kembali mengagendakan penyaluran bantuan sosial sembako tahap ke tiga, kepada masyarakat Riau di Kota Jakarta yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, sarden, saos sambal, kecap, susu, dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya itu diberikan PMRJ bekerja sama dengan Idolmart serta dukungan dari para tokoh pemuka masyarakat riau di Jakarta. – Ketua Satgas Covid-19 PMRJ Erisman Yahya –

Jakarta | “Kami kembali meng agendakan penyaluran tahap ke tiga untuk bantuan sembako ini, menjelang pelaksanaan penerapan New Normal nanti di Jakarta. Untuk masyarakat riau di Jakarta ini,” kata Ketua Satgas Covid-19 PMRJ Erisman Yahya, ditemui di Kantor Badan Penghubung Provinsi Riau, Jakarta Timur.

Sebelumnya PMRJ telah melakukan sebanyak 2 kali tahap penyaluran bansos berupa sembako, terhitung sejak 18 April 2020 lalu. Yang dimulai dengan penyaluran sembako tahap pertama yakni bagi masyarakat Riau di Jakarta dan kalangan pelajar serta mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta di Asrama Mahasiswa Riau, Jalan Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Kemudian penyaluran tahap ke 2 yang disalurkan kepada mahasiswa asal Riau yang tengah menuntut ilmu di Kota Bogor Jawa Barat.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, sarden, saos sambal, kecap, susu, dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya itu diberikan PMRJ bekerja sama dengan Idolmart serta dukungan dari para tokoh pemuka masyarakat riau di Jakarta. Sebagai bentuk kepedulian PMRJ sebagai organisasi paguyuban masyarakat Riau di Jakarta yang dipimpin Wakapolri Komjen Gatot Eddy, selaku Ketua Umum.

“Alhamdulillah ya, PMRJ yang dipimpin Ketua Umum Bapak Wakapolri Gatot Eddy dan seluruh tokoh pemuka masyarakat riau di jakarta ini. Bisa memberikan bantuan sembako bekerjasama Idolmart kepada saudara-saudara kita yang terdampak covid-19,” cakap Erisman Yahya. *(Edyson).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here