Beranda Daerah Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagi-Bagi Takjil

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagi-Bagi Takjil

80
0

Tobelo, Halut

Dibulan Ramadhan penuh berkah ini, anggota Pos Kotis Satgas Yonarmed 8/105 Tarik yang bertugas di wilayah Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, berbagi takjil dengan masyarakat Tobelo, Jumat (16/04/2021).

Dansatgas Yonarmed 8/105 Tarik, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pademi Virus Corona ini digelar oleh anggota Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 untuk meringankan beban antar sesama umat muslim saat berbuka puasa.

Dengan suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan, kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Chb Mujiono, S.H., Dantonkom Satgas, membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara dan pejalan kakiĀ  yang melintas di depan Pos Kotis Tobelo.
Menurut Letkol Arm Suhendra, bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial atau Binter di wilayah binaan dan salah satu cara untuk pendekatan terhadap masyarakat serta mempererat silahturahmi dengan warga setempat, takjil yang berupa snack dan air mineral yang dibagikan kurang lebih 120 bungkus.

“Semoga bisa membantu untuk berbuka puasa, apa yang kami lakukan ini supaya memperkuat dan memperkokoh serta terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara Ibu Hawa Sundari, warga Desa Gosoma, mengucapkan terimakasih kepada Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 TarikĀ atas pembagian takjil.

“Ini sangat membatu kami dan masyarakat sekitar untuk berbuka puasa, dan kami sangat bangga terhadap TNI yang selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat,” ucapnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here