Beranda Daerah Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagikan Masker Kepada Masyarakat

62
0

Halut, Malut

Satgas Yonarmed 8/1015 Tarik dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 Pos 5 Tetewang SSK II yang berada di Desa Tetewang, Kec. Kao Teluk, Kab. Halmahera Utara, membagikan masker kepada masyarakat.

Komandan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, Letkol Arm Suhendra Ciptha M. Tr. Hanla., dalam rilisnya di Pos Kotis Tobelo menerangkan, bahwa dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah Kab. Halmahera Utara dalam hal penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19, serta mendisiplinkan warga Desa Tetewang dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang berada disekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kab. Halmahera Utara.

Letda Arm Sugiono, Danpos 5 Tetewang menambahkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar selalu melakukan 3 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here