Beranda Daerah Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bersama Polri Dan Masyarakat Baksos Membangun...

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bersama Polri Dan Masyarakat Baksos Membangun Jalan

41
0
RSUD Tobelo

Pulau Taliabu, Malut

Personil gabungan Satgas Pamrahwan Pos Lede, Satgas Apter, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat, melakukan Karya Bakti untuk menimbun jalan Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Rabu (21/4/2021).

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Satgas, Mayor Arm Mulyadi, didampingi oleh Babinkamtibmas, Brigadir Harvin Laidu, dan beberapa aggota Pos 8 Lede Satgas Yonarmed 8/105 Tarik.
Wadan Satgas, Mayor Arm Mulyadi dalam kesempatannya menyampaikan, Karya Bakti ini merupakan kegiatan Bakti TNI yang diaplikasikan dalam kegiatan gotong-royong dan ini merupakan sinergitas TNI dengan Polri untuk membantu kesulitan masyarakat, tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pengamanan saja melainkan membantu kelangsungan hidup masyarakat.

“Contohnya kita berpartisipasi dalam pembangunan jalan yang berada di Desa Balohang ini,” tandasnya.

Selain itu, keterlibatan Satgas Pamrahwan Pos 8 Lede dengan Polri dalam pembangunan ini bersifat sukarela karena melihat jalan yang sudah rusak, yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung menuju SMAN 2 Pulau Taliabu, Kantor Kecamatan Lede, Kantor Pospol Subsektor dan Koramil persiapan.
Dalam kegiatan tersebut semua personil yang terlibat sangat harmonis dan humanis, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa TNI dengan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Kec. Lede.

Tokoh Masyarakat Desa Balohang, Bapak Lapasa mengucapkan, ‘Terimakasih banyak atas partisipasi Bapak-bapak TNI dan Polri atas bantuan tenaganya untuk menimbun jalan, semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Balohang dan untuk Bapak TNI dan Polri tetap kompak dan selalu menjadi pelindung bangsa”. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here