Beranda Daerah Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY Berikan Sosialisasi Aplikasi Klassku

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY Berikan Sosialisasi Aplikasi Klassku

61
0

Halut

Dihadapkan dengan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini belum mereda, tentunya sangat berpengaruh terhadap proses belajar mengajar siswa-siswi dari mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini yang memotivasi Satgas Pamrahwan untuk membantu para guru dalam proses belajar mengajar.

Di ruang kelas SMPN 1 Halmahera Utara dan SMAN 6 Halmahera Utara, Lettu Arm Rizky Maulana, Pasiops Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY, mensosialisasikan program bimbingan belajar dengan aplikasi “Klassku” yang merupakan program unggulan dari Pangdam Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin. Bimbel ini merupakan media berbasis online dan didukung voucher gratis untuk kepergunaan 1 tahun kedepan.
Klassku saat ini sudah banyak dikenal oleh kalangan siswa-siswi divwilayah Maluku dan Maluku Utara yang menawarkan dibidang pelajaran dari mulai Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kamu bisa mengunduh aplikasi Klassku lewat Smartphone-mu yang berbasis Android. Jadi, kamu bisa belajar kapan dan dimana saja di wilayah manapun aplikasi Klassku bisa digunakan.

Kepala sekolah SMN 1 Halmahera Utara, Esap Karel Tampil, S.Pd., mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XVI/Pattimura atas sosialisasi aplikasi Klassku yang disampaikan oleh personil Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY.

“Aplikasi ini sangat membantu kami selaku tenaga pengajar untuk membimbing siswa-siswi belajar dirumah,” ucapnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here