Beranda Daerah Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Melaksanakan Karya Bakti Sekitar Jalan Bandara

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik /UY Melaksanakan Karya Bakti Sekitar Jalan Bandara

49
0
RSUD Tobelo

Weda, Halteng

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pos Koki SSK III/Weda Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY, melaksanakan pembersihan jalan sekitar bandara Desa Lelilef Saway, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Selasa (11/05/2021).

Disampaikan oleh Dan SSK III, Kapten Arm Edy Tri Santoso, bahwa kegiatan pembersihan jalan sekitar bandara yang dilakukan oleh anggota Pos Koki SSK III Weda merupakan kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan untuk membantu terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.
Kapten Arm Edy berharap, dengan adanya pembersihan lingkungan sekitar bandara yang dilakukan oleh anggota Pos Koki SSK III/Weda, dapat memberikan rasa nyaman karena lingkungan yang bersih dari sampah, serta dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam kegiatan Karya Bakti ini kami bersinergi dengan anggota dari Polsek Weda Tengah dan masyarakat Desa Lelilef Saway. Dalam kegiatan ini kami tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dengan Polri selalu bekerjasama, tidak hanya dalam hal pengamanan namun dalam kegiatan sosial TNI dan Polri selalu bersinergi saling membantu,” ujar Kapten Edy.
Frilek Arbaben selaku Kepala Desa
Lelilef Saway mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI terhadap lingkungan Desa Lelilef Saway, khususnya di sekitar bandara.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kami. Kami juga mengucapakan terimakasih kepada personil Pos Koki SSK III Weda atas bantuannya selama ini, kami bangga kepada anggota Pos Koki SSK III/Weda Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY semoga selalu diberikan kesuksesan,” pungkas Kades. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here