Beranda Polres Satlantas Polres Solok Berikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan PKU Muhamadiyah Dan...

Satlantas Polres Solok Berikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan PKU Muhamadiyah Dan Pengemudi Ojek

41
0

Solok, Sumbar

Satlantas Polres Solok laksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan PKU Muhamadiyah Kabupaten Solok. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap kondisi ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, SH., bersama jajaran menyerahkan bantuan berupa 40 paket sembako dan alat tulis, yang mana bantuan tersebut diterima langsung oleh guru panti, Syahrial, di Koto Baru, Jumat (16/9/2022).

“Alhamdulillah, di hari Jumat berkah ini kita dari Satlantas Polres Solok berbagi pada anak-anak yang ada di panti asuhan Muhammadiyah dan masyarakat, yang mana bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” terang Jumes.
Syahrial, guru Panti Asuhan Muhammadiyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Solok dan sangat bersyukur dengan adanya pihak-pihak yang tetap peduli dan berbagi ditengah sulitnya ekonomi. Apalagi, saat ini biaya kebutuhan panti naik seiring kenaikan harga BBM.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini menjadi rutinitas dari Satlantas Polres Solok. Semakin banyak masyarakat terbantu, sehingga Polisi memang hadir dalam memberikan pelayanan dan pengayoman serta perlindungan bagi masyarakat,” paparnya.

Kegiatan sosial Satlantas Polres Solok di hari yang sama, juga membagikan 20 paket sembako di sejumlah pangkalan-pangkalan ojek, karena tukang ojek juga merasakan dampak langsung kenaikan harga BBM.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita. Kami akan berusaha dengan kemampuan yang ada untuk membantu masyarakat. Selagi kita bisa berbagi, akan terus berusaha membantunya,” sambung mantan Kasat Lantas 50 Kota Payakumbuh itu. (Wdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here