Beranda Daerah SatReskrim Polresta Deliserdang Ringkus Terduga Pelaku Pencabulan

SatReskrim Polresta Deliserdang Ringkus Terduga Pelaku Pencabulan

77
0

Deliserdang, Sumut

Unit PPA SatReskrim Polresta Deliserdang berhasil mengamankan seorang pria berinisial K (22), warga Gg. karia II Desa Sena Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang, atas dugaan melakukan pencabulan di Dusun III Desa Baru, Kec. Batang Kuis, Kab.Deliserdang, Kamis (15/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, sekitar bulan Februari tahun 2020, K melakukan perbuatan cabul terhadap korban FH (17) di rumah orang tua FH di Dusun III Desa Baru, Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang.

Terbongkarnya perbuatan ini berawal pada bulan september 2020, Ketika kakak kandung FH membaca isi pesan whatshapp K di handphone FH, tentang perbuatan cabul tersebut. Kemudian kakak korban menanyakan langsung kepada FH dan FH mengakui hal tersebut. Seketika itu juga Kakak FH langsung melaporkan kejadian yang dialami oleh adiknya kepada orang tuanya.

Orang tua FH merasa keberatan atas kejadian yang menimpa anaknya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deliserdang.

Berdasarkan SP kap / 367 / X /2020/ Sat Reskrim, Tanggal 12 Oktober 2020, Tim Opsnal unit PPA Sat Reskrim Polresta Deliserdang langsung meluncur ke kediaman K, di Dusun III Desa Baru, Kec. Batang Kuis, Kab.Deliserdang dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan K. Setelah di ketahui, kemudian Tim bergerak melakukan penangkapan di rumah orang tua K di Gg. karia II Desa Sena, Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M. Firdaus, SIK, MH. mengatakan “ Benar K sudah kita amankan, saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolresta Deliserdang”, ujarnya. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here