Beranda Bhayangkara Satresnarkoba Polres Ende Bekuk Kurir Sabu Jaringan Tasikmalaya

Satresnarkoba Polres Ende Bekuk Kurir Sabu Jaringan Tasikmalaya

160
0
RSUD Tobelo

Ende, NTT

Aparat Kepolisian Resor Ende berhasil menangkap seorang kurir Narkoba dengan inisial SON, (30). Polisi mengamankan pelaku di salah satu tempat jasa pengiriman barang di Kota Ende, Minggu (25/10/2020).

Saat pemeriksaan, Polisi menemukan paket Sabu yang disembunyikan dalam kantung celana jeans berwarna biru. Terdapat dua bungkusan kecil dilakban yang diketahui Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana, S.IK, dalam keterangan pers pada Rabu (28/10/2020) menjelaskan, aparat Sat Narkoba Polres Ende telah menyita 10 paket sabu seberat 0,9 gram dari tangan SON. Polisi juga telah menyita celana jeans, SIM card, handphone  dan satu unit sepeda motor.

“Semua barang bukti sudah kita amankan, termasuk yang bersangkutan. Kita akan dalami lebih lanjut, karena masih butuh waktu”, ujarnya.
SON sendiri, kata AKBP Albertus, adalah seorang kurir narkoba jenis sabu yang terhubung dengan jaringan Tasikmalaya.

“Ketika pelaku hendak mengambil kiriman dari Tasikmalaya, yang mencurigakan paket tersebut adalah paket Sabu, maka pelaku langsung dibekuk”, kata AKBP Albertus.

Atas tindakan itu, SON terancam pidana maksimal 12 tahun dengan denda paling sedikit Rp 800 Juta dan paling banyak Rp 8 Milyar. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here