Beranda Daerah Satresnarkoba Polres Halut Ciduk Tersangka Pengguna Narkoba Jenis Shabu

Satresnarkoba Polres Halut Ciduk Tersangka Pengguna Narkoba Jenis Shabu

106
0
WT, tersangka pengguna narkoba jenis shabu

Tobelo, Halut

Satuan Reserse Narkoba Polres Halmahera Utara menangkap seorang terduga pengguna narkotika jenis Sabu, Waldy Tjan (WT) warga desa Gosoma, kecamatan tobelo, dengan barang bukti satu sashet narkotika jenis sabu seberat 0,28 gram beserta alat hisap (bong) dan korek api, Rabu (06/01/2021) Pukul 02.15 WIT.

Penangkapan tersangka WT yang pekerjaan keseharianya adalah seorang supir angkutan umum, bermula dari pengembangan salah seorang tersangka sebelumnya, Reky Sangi (RS).

RS, tersangka pengguna narkoba jenis shabu

Berdasarkan informasi dari Reky, tim Opsnal Satresnarkoba Polres Halut bergerak cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Huboto desa Gosoma dan melakukan penggebrekan terhadap tersangka WT, yang sedang berada di dalam kamar.

Anggota opsnal Satresanarkoba menemukan tersangka dan saat melakukan penggeledahan ditemukan satu sashet plastik bening yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu, satu alat hisap (Bong) dan satu korek api gas.
Kabag Humas Polres Halut, AKP Mansur Basing, SH., menjelaskan melalui rilisnya, tersangka WT bersama dengan barang bukti kini telah diamankan di kantor Satresnarkoba untuk pengembangan lebih lanjut. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here