Beranda Hukum Satresnarkoba Polres Halut Ringkus Pengedar Narkotika Jenis Ganja

Satresnarkoba Polres Halut Ringkus Pengedar Narkotika Jenis Ganja

49
0
A. S alias Adi, tersangka pengedar narkotika jenis ganja

Tobelo, Halut

Anggota Satresnarkoba Polres Halmahera Utara, ringkus A. S. Alias Adi (29) warga Desa Igobula, Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Jumat (19/11/2021).

Penangkapan Adi pada Jumat malam pukul 00.18 dini hari, setelah anggota Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Halut mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkotika yang diduga jenis ganja.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Halmahera Utara AKP. Mansur Basing, SH., kepada sejumlah awak media. Mansur mengatakan, telah terjadi penangkapan terhadapĀ  A.S alias (Adi) karena laporan masyarakat yang menduga akan ada transaksi narkotika diduga jenis ganja.

Barang bukti narkotika jenis ganja

Atas laporan tersebut, tim Opsnal Sarestnarkoba Polres Halut langsung bertidak cepat turun ke tempat kejadia perkara (TKP) di Desa Igobula, Kecamatan Galela Selatan.

Saat anggota Opsnal Resnarkoba polres Halut sampai di TKP, tersangka tengah mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temanya. Anggota langsung menangkap Adi, dan ditemukan barang bukti (BB) tiga empel benda yang diduga narkotika jenis ganja yang disimpan dalam pembungkus rokok Malboro.

Saat dilakukan interogasi, tersangka Adi mengakui bahwa benda yang diduga narkotika jenis Ganja adalah miliknya. Adi dan barang bukti langsung diamankan ke kantor Polres Halut untuk dilakukan pengembangan jaringan pengedar nakotika jenis ganja. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here