Beranda Daerah Satu Warga Positif Covid-19 : Pariyanto SH Himbau Kepada Masyarakat Untuk Lebih...

Satu Warga Positif Covid-19 : Pariyanto SH Himbau Kepada Masyarakat Untuk Lebih Waspada

319
0

Pariyanto SH Kader dari PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya himbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 yang mana sudah adanya salah seorang warga yang positif terjangkit Covid-19, Jum’at (17/04/2020).

Dharmasraya, Sumbar | Sesuai dengan penyampaian dari Juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya, Rahmadian yang secara resmi mengumumkan hasil swab test dinyatakan bahwa salah seorang warga Dharmasraya positif terinfeksi Covid-19.

Dengan adanya informasi itu Pariyanto SH dalam himbauannya, “Kepada seluruh masyarakat harap lebih waspada dengan penyebaran Covid-19 yang sama kita ketahui sudah ada warga kita yang positif terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya ini,” himbau Pariyanto.

“Kepada masyarakat diharapkan dapat menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar serta bersama sama mendukung dan mematuhi himbauan pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya ini yang penyebarannya sangat cepat,” imbuh Pariyanto.

“Semoga warga yang terinfeksi Covid-19 bisa lekas sembuh dan jangan ada lagi jatuh korban karena Covid-19 ini dan kepada semua petugas, baik dari petugas medis TNI dan Polri yang bertugas menangani Covid-19 kami sangat mengapresiasi dan banyak mengucapkan terimakasih atas pengabdian kepada masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya ini,” tutup Pariyanto. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here