Beranda Daerah Satukan Kekuatan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Danramil 1508-04/Malifut Komsos Dengan Camat Malifut

Satukan Kekuatan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Danramil 1508-04/Malifut Komsos Dengan Camat Malifut

100
0

Malifut, Halut

Danramil 1508-04/Malifut, Kapten Inf Ikbal Hanafi, melaksanakan komsos bersama Camat Malifut, Abubakar Hi Suleman, bertempat di kantor Camat Malifut Desa Ngofakiaha, Kec. Malifut, Kab. Halmahera Utara, Kamis (10/6/2021).

Danramil 1508-04/Malifut, Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, pembinaan teritorial (Binter) merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, salah satu metode yang digunakan dalam pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial (Komsos).

“Selain sebagai wahana silaturahmi, juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, bahwa pentingnya Komunikasi Sosial tersebut dalam menjalin kebersamaan, kekompakan antar aparat di wilayah sehingga terwujud keterpaduan langkah dalam penyelesaian permasalahan. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here