Beranda Bhayangkara Sebanyak 254 Personil Polres Karimun Diterjunkan Dalam Rangka Pelaksanaan Strong Point

Sebanyak 254 Personil Polres Karimun Diterjunkan Dalam Rangka Pelaksanaan Strong Point

96
0
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK., SH.

Karimun, Kepri

Kurang lebih 22 Tahun Kabupaten Karimun dimekarkan pada Tahun 1999, dan Mapolres Karimun berdiri saat pemekaran itu juga. Kapolres Kabupaten Karimun pertama dijabat oleh AKBP. Drs. M. Nasir. 22 tahun lamanya, bukan waktu yang singkat, namun saat ini Kapolres Karimun yang ke-16 dijabat oleh AKBP. Tony Pantano, SIK., SH.

Setiap pemimpin itu membuat terobosan tersendiri untuk menjalankan rutinitasnya sehari-hari. Sejalan dengan tuntutan zaman saat ini, Tony selalu berupaya untuk yang terbaik, agar Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan kondusif.
Menurut Kapolres Karimun Tony Pantano, SIK., SH., didampingi Humas Polres Karimun Iptu Jordan Manurung yang ditemui wartawan Media ini di ruang kerjanya, Selasa (11/1/2022) mengatakan, Polres Karimun melakukan strong point guna melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di persimpangan khususnya di pagi hari dan objek vital, untuk menghindari kemacetan lalu lintas serta menghindari kecelakaan lalu lintas, disaat masyarakat melakukan aktivitas serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Tony menambahkan, sebanyak 254 personil anggota Polres Karimun diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan tersebut, agar masyarakat terhindar dari Covid-19 jenis Omicron yang sudah sampai di Indonesia. Dimana penyebarannya lebih cepat dan lima kali lipat dari Covid-19 sebelumnya.

“Kegiatan yang kita laksanakan sebagai bentuk pengawasan kami guna mengantisipasi timbulnya potensi gangguan Kamtibmas,” ujarnya. (Ariyanto N.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here