Beranda Bhayangkara Sejumlah Pejabat Utama Polres Ciamis Alih Tugas

Sejumlah Pejabat Utama Polres Ciamis Alih Tugas

284
0
RSUD Tobelo

Ciamis-Bhayangkarautama.Kepala Kepolisian Resor Ciamis,Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra,S.I.K., M.H., belum lama ini memimpin pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan,bertempat di halaman Mapolres Ciamis,Senin(21/09/2020).

Mereka yang di sertijabkan yaitu Wakapolres Ciamis dari Kompol H.Hidayatullah S.H.,S.IK., kepada Kompol Rendy Setia Permana S.IK.,MH.,MM,Kasat Reskrim dari AKP Bimantoro Kurniwan S.IK, kepada AKP Rizaldy Satria Wibowo S.IK,Kasat lantas dari AKP Sopyan Ependi SH kepada Akp Zanuar Cahyo Wibowo S.IK,
Kapolsek Pamarican dari AKP Subagja S.IP kepada IPTU Jajang Sahidin S.H,dan jabatan Kapolsek Padaherang di isi oleh IPTU Aan supriatna.

HUT Bahayangkara

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH mengatakan bahwa rotasi atau mutasi merupakan hal biasa terjadi di dalam tubuh Polri guna penyegaran dalam sebuah organisasi. Setiap saat selalu silih berganti sesuai dengan porsi dan kompetensi.

Dari itu kepada pejabat yang melakukan sertijab atas nama seluruh jajaran dan anggota Polres Ciamis mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres juga mengucapakan terima kasih atas dedikasi,loyalitas serta pengorbanan yang di berikan selama bertugas di wilayah polres ciamis sehingga wilayah hukum polres ciamis tetap dalam keadaan aman,nyaman dan kondusif.

Kapolres juga mendoakan semoga pengorbanan dan pengabdian selama mengemban tugas di Ciamis di catat sebagai amal ibadah yang baik dan di terima Allah SWT.

Kepada pejabat yang baru masuk, Kapolres mengucapkan selamat datang,selamat bergabung dan segera menyesuaikan di tempat masing-masing.

Kapolres berharap,dengan adanya pejabat yang baru masuk ini,kinerja Polres Ciamis yang telah baik kedepan lebih baik lagi dan di pertahankan

“Tentunya ini akan memberi dampak yang lebih baik terhadap pelayanan dan keamanan di Wilayah Hukum Polres Ciamis,sehingga Ciamis dan Pangandaran tetap dalam suasana yang aman,nyaman,sejuk dan kondusif, “tandasnya.

Kapolres Ciamis berpesan kepada seluruh pejabat utama dan jajaran polres, untuk tak henti hentinya terus mengedukasi dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol covid,hal tersebut agar di wilayah kabupaten Ciamis dan Pangandaran terbebas dari virus covid-19,”pungkasnya.

Jurnalis
Muhamad Rifa’i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here