Beranda Daerah Sekda Dedy Sambudi Sinergikan Camat Dan Kapus Wujudkan Visi Dan Misi Plt...

Sekda Dedy Sambudi Sinergikan Camat Dan Kapus Wujudkan Visi Dan Misi Plt Bupati

69
0

Kuansing, Riau

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM., diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes., sinergikan Camat dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan Puskesmas guna mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) dalam mewujudkan Kuansing Bermarwah.

Sekda Kuansing H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes., mengatakan, bahwa pengumpulan seluruh Camat dan Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas (Kapus) se-Kuansing ini dalam rangka mewujudkan dan mensinergikan kinerja para Camat dan Kampus dalam mewujudkan Kuansing yang Bermarwah.
“Iya, pertemuan ini untuk mensinergikan kinerja Camat dan Kapus dalam mewujudkan visi dan misi Plt Bupati H. Suhardiman Amby untuk membangun negeri ini,” ungkap Dedi Sambudi kepada awak media usai kegiatan, Kamis (27/1/2022) petang.

Lanjut Sekda Dedy Sambudi, para Camat dan Kampus ini harus mengetahui visi dan misi Plt Bupati H. Suhardiman Amby dan mewujudkan Kuansing Bermarwah kedepannya.

“Untuk mewujudkan Kuansing Bermarwah sesuai dengan visi dan misi pak Suhardiman Amby selaku pimpinan di Kuansing ini, Camat dan Kapus harus paham dan mengerti dengan tujuan itu,” kata Dedy Sambudi.

“Untuk mewujudkan itu kita harus bersinergi dengan cara meningkatkan kinerja dan pelayanan serta kedisiplinan para pegawai di Kuansing ini, kita harus bersama-sama mewujudkan itu,” jelasnya. (Wawan Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here