Beranda Daerah Sekda Minta KNPI Terus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Di Kabupaten Sukabumi

Sekda Minta KNPI Terus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Di Kabupaten Sukabumi

61
0

Sukabumi, Jabar

Sekda Ade Suryaman menerima audiensi DPD KNPI Kab. Sukabumi di BKPSDM, Rabu (9/2/2022). Ketua DPD KNPI, Reggy Afriansyah menyebutkan, tujuan audiensi untuk menguatkan silaturahmi dan sinergitas kemitraan dengan Pemerintah Kab. Sukabumi.

“Harapan kedepan, pemuda bisa menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan di Kab. Sukabumi. Jika pemuda kuat tentu Sukabumi juga kuat,” jelasnya.

Reggy juga mengatakan bahwa pemuda selalu siap untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan, mengingat KNPI adalah pusat pembinaan dan pembentukan pemuda yang mandiri dan inovatif.

Sekda Sukabumi dalam arahannya menyampaikan apresiasi terhadap rencana strategis KNPI 2021 – 2024 yang telah dipaparkan oleh ketua KNPI.
“Semoga dengan selalu bersinergi bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dan Kab. Sukabumi layak mendapat penilaian Kabupaten layak pemuda,” jelasnya.

Menurutnya, peran aktif pemuda sangat diharapkan untuk membangun Kab. Sukabumi, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas.

“Karena itu kita bersama-sama harus mensukseskan vaksinasi di Kab. Sukabumi, supaya mencapai target dan berhasil mewujudkan herd immunity,” tambahnya.

Sekda berharap, sinergitas antara KNPI dan Pemerintah Kab. Sukabumi bisa lebih optimal akomodatif, adaptif, dan konstruktif. Sehingga, mampu menopang penguatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here