Beranda Daerah Sekjen Lembaga Investigasi Negara Dan Media Soroti Pekerjaan Normalisasi Sungai Air Lintang...

Sekjen Lembaga Investigasi Negara Dan Media Soroti Pekerjaan Normalisasi Sungai Air Lintang Kanan

80
0

Empat Lawang, bhayangkarautama.com

DPC Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang soroti pekerjaan proyek Normalisasi Sungai Air Lintang Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (27/11/2022).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, ada pembangunan proyek normalisasi sungai air Lintang Kecamatan Lintang Kanan yang tidak sesuai. Informasi tersebut membuat Aprianto, ST., Sekjen Lembaga Investigasi Negara didampingi ketua Investigasi dan rekan media langsung mengkroscek turun lapangan, ternyata memang benar adanya temuan dan kejanggalan.
Saat dikroscek normalisasi tersebut tidak mempunyai papan informasi, diduga pekerjaan tersebut tidak sesuai SOP. Menurut informasi yang kami dapat Proyek Normalisasi Sungai Air Lintang Kecamatan Lintang Kanan dengan pagu anggaran sebesar Rp. 7.900.000.000.00,’ yang dikerjakan oleh CV. AIR PUTIH, dengan alamat, Jalan Jati, Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Saat dikonfirmasi di lapangan kepada seseorang yang berinisial Z atau T yang menyebut dirinya pengawas, ia menyampaikan pekerjaan tersebut baru mencapai 40% – 50%. Ia juga menyampaikan bahwa yang mempunyai proyek ini adalah anggota DPRD inisial E.

Saat ini tim masih upaya untuk menggali informasi kepada pihak pemborong tersebut, sehingga berita ini di tayangkan pihak pemborong dan dinas masih dalam upaya untuk di konfirmasi. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here