Beranda Peristiwa Sembako GERAK BS : “Lebih Baik Busuk, Daripada Dibagikan Ke Wartawan..???”

Sembako GERAK BS : “Lebih Baik Busuk, Daripada Dibagikan Ke Wartawan..???”

26

Hari ini, Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS) bersama relawan 4 pilar kembali menyalurkan bantuan berupa sembako di lingkungan Forum Wartawan yang kesehariannya melakukan tugas peliputan berita di gedung Parlemen DPR, DPD dan MPR RI.

Maaf ini hanya untuk anggota FWL saja, anggota yang sudah terdaftar sesuai ID FWL saja. – Muslikin Efendy (Anggota FWL) –

Jakarta | Anehnya bantuan berupa lebih dari 1.000 bungkus paket sembako yang awalnya diperuntukkan bagi para wartawan yang melakukan tugas peliputan di lingkungan DPR, DPD dan MPR RI tidak tersalurkan secara merata.

Melainkan pembagian paket sembako yang ditata oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo itu, hanya dibagikan bagi anggota Forum Wartawan Legeslatif (FWL) yang juga penyalur bantuan yang jumlahnya hanya seratusan orang saja.

Akibatnya paket sembako yang terdiri dari mie instan, minyak goreng, daging ayam yang sudah didinginkan serta makanan ringan lainnya. Banyak yang tersisa, serta mulai mengeluarkan aroma berbau busuk karena daya tahan daging ayam yang telah didinginkan dan dibiarkan tertumpuk di ruangan FWL.

“Maaf ini hanya untuk anggota FWL saja, anggota yang sudah terdaftar sesuai ID FWL saja,” jelas Muslikin Efendy, salah seorang anggota FWL yang bertugas membagikan sembako tersebut. Selasa (19/05/2020), ketika dikonfirmasi pembagian sembako dari GERAK BS itu, di ruangan FWL Senayan. (edyson)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Video Conference Bupati Melawi Terkait Penyelenggaraan Pemilu