Beranda Peristiwa Sempat Berseteru…!!! Organisasi Pemuda Pancasila Dan Karang Taruna Akhirnya Berdamai Di Ciamis

Sempat Berseteru…!!! Organisasi Pemuda Pancasila Dan Karang Taruna Akhirnya Berdamai Di Ciamis

131

Belum lama ini dua organisasi besar di Ciamis yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Organisasi kepemudaan Karangtaruna, bersepakat damai pasca insiden didepan mesjid Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis pada Senin (25/5/2020) lalu.

Alhamdulillaah udah beres, dari PP diwakili oleh sekretaris Hankam MPW Jabar Bung Denny Rochmansyah dan disaksikan oleh Wakil Bendahara 1 MPW Jabar H Johny Djalil. – Ketua PP MPC Ciamis Ivan Rifa’I –

Ciamis, Jabar | Kesepakatan damai itu dilaksanakan di ruang tamu Kapolres Ciamis dan disampaikan langsung oleh perwakilan pimpinan masing-masing organisasi, proses perdamain antara kedua organisasi itu berlangsung secara tertutup dan disaksikan oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, Rabu (28/05/2020).

Ketua PP MPC Ciamis Ivan Rifa’i melalui sambungan sellulernya kepada wartawan menyampaikan, dirinya menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pergerakan lagi.

“Alhamdulillaah udah beres, dari PP diwakili oleh sekretaris Hankam MPW Jabar Bung Denny Rochmansyah dan disaksikan oleh Wakil Bendahara 1 MPW Jabar H Johny Djalil,” terangnya.

Dihadapan Kapolres Ciamis, kedua belah pihak saling membubuhkan tanda tangan bermaterai yang berjudul kesepakatan bersama. Dari pihak PP dilaksanakan dan diwakili oleh Denny Rochmansyah, Sedangkan dipihak Karangtaruna diwakili oleh Andi Al-Fikri.

Sementara menurut pengurus Karangtaruna Kabupaten Ciamis Andi Ali fikri, dengan pernyataan kesiapan islah ini, kita ingin menjaga kondusifitas Kabupaten Ciamis. Permasalahan benar atau salahnya perselisihan yang terjadi kita anggap selesai, ini hanya permasalahan lokal dan perselisihan personal.

“Kita mengajak untuk rekonsialisasi dengan Pemuda Pancasila agara bisa bergandengan membangun Ciamis kedepan lebih baik dan maju,ini hanya permasalahan lokal kecamatan saja,” tegas Andi Ali Fikri.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Rakorkab Sensus Penduduk 2020 : Ini Pesan Bupati Sintang