Beranda Uncategorized Sepeda Motor Tertukar Di Parkiran, Personil Pos Satlantas Kota Respon Cepat Dalam...

Sepeda Motor Tertukar Di Parkiran, Personil Pos Satlantas Kota Respon Cepat Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

224
0
RSUD Tobelo

Melawi, Kalbar

Seorang ibu pemilik sepeda motor terkejut, ketika melihat sepeda motornya hilang di tempat parkir lapangan kwiliner.  Yupita Sehelena, warga Ds. Manding, Kec. Pinoh utara, Kab. Melawi, melaporkan kehilangan sepeda motor di Pos Satlantas kota, Kamis (3/12/2020).

Pada saat kejadian, terparkir sepeda motor yang persis sama dengan milik Yupita, sehingga petugas parkir pun mencari pemilik sepeda  motor tersebut, namun tidak ada yang mengetahui siapa pemiliknya. Diduga pemilik motor itulah yang membawa kendaraan Yupita Sehelena tersebut, dan motor tersebutpun diamankan oleh personil Pos Satlantas Kota Nanga Pinoh.

Dalam kejadian ini, anggota Pos Satlantas kota  langsung menanggapi laporan Yupita, dan melacak si pemilik kendaraan bernopol KB 3078 JS,  ternyata atas nama Baltasar Ana, warga Jln. Dsn Nelaban Mekar RT. 03 Rw 02, Desa Beloyang, Kec. Belimbing, Kabupaten Melawi.

Personil Pos Satlantas pun menghubungi pihak bersangkutan untuk mengambil motornya di kantor Pos Satlantas. Pagi hari sekitar pukul 08.57 Wib, disaksikan oleh salah satu anggota Pos Satlantas kota, Khalid, berpesan kepada si pemilik motor agar teliti di kemudian hari. “Jangan asal bawa saja, cek model motornya, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada para personil Pos Satlantas Pinoh kota, dan terlebih kepada Pak Khalid, yang telah membantu dalam pencarian motorn saya sehingga sepeda motor dapat dikembalikan kepada saya. Kiranya pelayanan terhadap masyarakat tetap dipertahankan,” ucap Yupita Sehelena. (Rabi).

HUT Bahayangkara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here