Beranda Bhayangkara Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Ciamis

Serah Terima Jabatan Jajaran Polres Ciamis

163
0

Kepolisian Resort Ciamis menggelar Upacara pelantikan dan serah terima jabatan terhadap Wakapolres Ciamis, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Ciamis di Halaman Apel Markas Polres Ciamis, Sabtu (20/06/2020).

Kami atas nama jajaran Polres Ciamis mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang di nilai telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan baik selama berada di Polres Ciamis dan semoga sukses di tempat baru. “Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH”

Ciamis, Jawa Barat | Mereka yang diserahterimakan yaitu jabatan Waka Polres Ciamis, Dari Kompol Ari  Setyawan Wibowo S.Ik.,SH.,M.Si kepada Kompol H. Hidayatulloh S.I.K., Kabag Ops Polres Ciamis dari Kompol Sumairi, SH, kepada AKP Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.Ik, dan Kasat Intelkam, dari AKP Aef Saepudin, SH., MM, kepada AKP Erwinsyah Putra Rambe, S.H.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra S.IK.,MH dihadiri para Pejabat Utama Polres dan Perwakilan Pengurus Bhayangkari Polres Ciamis.

Usai diambil sumpahnya di hadapan Kapolres dan Seluruh peserta upacara, para pejabat yang menjalani sertijab dan pelantikan di nyatakan resmi menduduki posisi barunya.

Sebelum upacara di tutup, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang akan meninggalkan wilayahnya, atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama ini demi kemajuan Polres Ciamis. Dan untuk pejabat baru selamat bergabung dan bertugas di tempat baru yaitu di Polres Ciamis

“Kami atas nama jajaran Polres Ciamis mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang di nilai telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan baik selama berada di Polres Ciamis dan semoga sukses di tempat baru,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru kapolres Ciamis mengucapkan selamat datang serta berharap untuk menjalin sinergitas dan menyesuaikannya, “serta bekal yang dibawa selama menjabat di wilayah masing-masing untuk di transfer diwilayah Polres Ciamis hal tersebut guna membawa kemajuan dalam rangka meningkatkan etos kerja serta tetap Ciamis dalam suasana yang aman, nyaman dan kondusif,” harapnya.

Pantauan media ini, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan jabat tangan sebagai bentuk pemberian ucapan selamat datang dan berpisah kepada pejabat lama dan baru. Dalam kegiatan tersebut Polres Ciamis tetap mematuhi   protokol covid seperti phyisikl distanching dan memakai masker. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here